Selasa, 27 Maret 2012

Durimu gak seindah pesonamu


Disaat tidur ku terlelap tah dari mana asal roma itu tercium dihidungku. Sampai- sampai  aku terbangun, dan sekejap aku hentikan perjalanan itu.  Tak membuang waktu lagiku  mencari dimana aroma itu berasal. Eeeemmmm ..... setelah beberapa menit berlalu akhirnya aku temukan apa yg aku cari. Akhirnya usai sudah pencarian itu.

Body nya yang menarik paras nya yg menawan membuat aku tergoda untuk menikmati nya. Helai demi helai ku buka lembaran yg menyelimuti seluruh badan nya.

Disaat aku nikmatin itu semua , gak disangka durinya itu menusuk lidah dan tersangkut ditenggorokan.

IKAN BAKAR

 

......................................................... Dasar ikan.....................................................

 

Aku kecewa sama kamu, aku nikmatin kamu dengan segenap hatiku. Tapi kenapa kau lukai aku dengan durimu?? Kenapa?? .......   aku kecewa sama kamu........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar