Senin, 26 Maret 2012

Adiku Sayang

Di Awal Tahun 2012 ini Aku Sangat Bahagia Sekali . . Karena Aku Memilki Ade Baru . . Ade yang satu ini aku temuikan terlantar .. di dunia Maya .. . hehe ..

Kasian dari pada dia luntang lantung yah . . aku jadikan aja ade . . Aku Kasih Dia Nasihat . . Arahan . . Saran . . Juga Cinta Dan Kasih Sayang akupun memberikannya .. hehe . . lebay . . 

Huh . . kadang adeku ini menyebalkan . . setelah aku memberikan dia Nasihat . . Arahan . . saran . .. Bahkan Cinta dan Kasih Sayangpun aku berikan . . Eh .. Dia malah menyukai Cewe lain . . hm  .. untungnya dia di Tolak .. hehehe. . .

Adeku ini . .. belum pernah sekalipun bertemu dg aku . . namun aku percaya  . . dengan melihat Backround dia di Internet . . di Webnya . . Blognya . . ah . . pokonya banyak deh aktifitas dia .. kebanyakan di aktif Di bidang IT . . Bisnis Online dan Investasi - Investasi Keuangan lainnya .. dan Katanya . . dia Sekarang lagi Berusaha Mewujudkan Impiannya . . memiliki uang Puluhan dan Ratusan Juta Rupiah . . dengan Investasi yang sedang dia Manage saat ini . . Doakan Adeku yah . . .

Mudah - mudahan dia Berhasil  .. . Amin . .

Ini Photo Adeku . .


Jelek Yah . . Tapi bukan Masalah itumah . .
yang Penting bagiku . . adeku ini menjadi orang yang Baik . 
Sholeh . . dan Bermanfaat Juga Tdak menyakiti orang lain .


Amin . .


Udah dulu yah . . 
kali ini tentang adeku curhatnya . .

hehehe. .


Komment Ya . . ( berharap ) . .


Ka Jangan Di Hapus Ya .. . Ini Adalah 
Kenangan Dari Adikmu : Syamsul Bahri

Dadah . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar