Sabtu, 21 Januari 2012

Maafkan aku yang menyakitimu






Ada getar resah kerap menyapaku, hati semakin gak menentu. Redupnya langit mengitari jiwaku, tah apa yang akan terjadi? Saat tiba dalam kehangatan keluarga, tak di duga-duga dirinya hadir dengan keluarganya. Akupun mengerti akan kehadiran mereka singgah di rumah ku itu . Mereka berbaik hati ingin meluruskan perkara antara aku dengan diri nya. Tapi aku yang terlalu egois sehingga aku tidak mampu untuk menjelaskan sepatah katapun kepada mereka. Disitu aku hanya bisa terdiam dalam kegalauan. Saat itu yang terasa hanya sesak dan air mata yang bisa aku ungkapkan.Sungguh aku tak bermaksud untuk menyakiti perasaan mereka. Maaf ku untuk keluarga besar nya, yang tak bisa menjadikan aku bagian dari keluarga mereka.Semoga tak ada dendam dihati mereka, semoga aku bisa menjalani hidup tanpa kegalauan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar